by

Menebak Siapa Pemenang Piala Dunia 2018

Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan babak kualifikasi piala dunia 2018 dan dari sekian banyak negara yang bertanding untuk mendapat tempat di fase grup menyisakan 32 negara yang siap berebut kasta tertinggi dalam gelaran piala dunia tahun ini. Nah tentu ke 32 negara memiliki strategi masing-masing untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni. Beberapa negara hebat seperti Spanyol, Jerman, Argentina juga ikut lolos dalam babak kualifikasi. Sehingga kalian pun akan tahu bagaimana keseruan pertandingan piala dunia tahun ini. Selain itu ada beberapa negara yang memang tidak dijagokan untuk bisa lolos ke babak kualifikasi ternyata menjadi kuda hitam dan berhasil menyingkirkan lawan tangguh mereka.

Piala Dunia 2018 Siapakah Pemenangnya?

Keberhasilan negara kuda hitam yang berhasil mengalahkan tim-tim tangguh lainnya yang akhirnya bisa masuk ke dalam babak fase grup tentu sangat mengejutkan. Negara seperti Mesir yang awalnya tidak bisa diharapkan masuk ke dalam babak fase grup ternyata secara mengejutkan bisa mematahkan pendapat itu dan bisa masuk ke dalam fase grup bersanding bersama negara hebat lainnya. Tentu piala dunia 2018 yang akan dilaksanakan bulan Juni nanti bisa menyuguhkan pertandingan panas dan seru. Semua tim berusaha untuk menunjukkan kemampuannya dan berusaha sekuat tenaga menyingkirkan lawannya sehingga bisa masuk ke dalam babak final dan menjuarai gelaran sepak bola di dunia ini.

Nah hasil yang mengejutkan datang dari negara hebat seperti Belanda dan Italia yang ternyata harus tersingkir karena kalah dalam babak kualifikasi. Nah tentu hasil ini sangat tidak terduga karena mengingat Belanda dan Italia memiliki pemain bola yang berbakat dan memiliki skill bagus namun secara mengejutkan harus tersingkir dari gelaran piala dunia 2018. Nah tentu dari hasil ini kita bisa melihat bahwa pertandingan piala dunia yang akan segera dilaksanakan akan memberikan pertandingan yang seru dan tidak boleh dilewatkan. Nah melihat beberapa negara yang menjadi kuda hitam dalam kompetisi ini, tentu mereka tidak boleh diremehkan. Semakin ketatnya persaingan antar tim membuat beberapa pihak sulit untuk menebak siapakah yang akan keluar menjadi juaranya.

Related posts: